a
Welcome to Reviewer Cantik
Instagram Feed
Follow Me
Reviewer Cantik > Uncategorized  > Hollywood White, 20 minutes teeth whitening

Hollywood White, 20 minutes teeth whitening

I love coffee so much!!! Udah sekitar 8 tahun mengonsumsi kopi. Awalnya gara-gara skripsian. Hahahaa…. Ketebak deh umur gueh..

Berhubung suka kopi, warna gigiku jadi korbannya.

Gigiku terlihat kuning gading, kayak fosil yang dipajang di meja bos-bos di film Hollywood. Hehee… Berhubung aku akan segera nikah, suatu keadaan dimana aku harus pake serba putih, naaaahhh aku mulai ketar ketir deh. Gimana engga, pas aku senyum selagi fitting headpiece, make up, and the wed dress… warna gigiku yang kuning jadi kontras sama outfit serba putihku itu. Soooo aku mulai cari cara bikin gigi putih dari google.

Dari beli pasta gigi yang mengandung komposisi pemutih gigi, pake karbon, sampe veneer gigi, semua menjanjikan gigi lebih putih. Well, cara kesatu dan kedua udah aku cobain, hasilnya ga instan dan sepertinya butuh berbulan-bulan hanya untuk naikkin 1 level warna. No time no timeeeee….

Then aku ngelirik teknologi putihin gigi ala seleb Indo yang lagi ‘in’: Veneer. Setelah baca detail mengenai veneer, kok sepertinya resiko terlalu besar. Pertama, muahaaal, 1 gigi bisa 1-8 juta. Per satuan cynnnn… Second of all, perlu pengasahan atau pengurangan lapisan gigi untuk ruang ditempelkannya veneer gigi (sampul gigi). Yang kedua ini pastinya punya resiko jangka panjang, entah gigi akan lebih sensitive, cepat rusak, atau bagaimana, aku yakin aka nada efek negatifnya. Walaupun bisnis veneer gigi menjanjikan keindahan dan kesehatan bertahun-tahun, tapi ingat, veneer gigi itu tidak seumur hidup. Gigi yang dikurung dalam lapisan veneer, pastinya bisa menguning, berlubang (kalau gigi yang telah di veneer tidak dirawat, bisa mengakibatkan lapisan veneer rusak lalu merusak gigi asli kita), dan lainnya.. Duh, kalau gini mendingan gigi kuning tapi sehat deh… Daripada kece badai tapi untuk sesaat.

Keinginan buat mutihin gigi pun mulai pudar… sampai suatu hari, waktu jalan-jalan di Grand Indonesia mall lantai 3, ada bangku putih lucu berbentuk gigi, atau ya bisa dibilang mirip telur juga sih… hehe… Ternyata itu adalah Hollywood White, tempat yang menyediakan teknologi untuk memutihkan gigi dalam 20 menit, tanpa efek samping. Masa sih?

Setelah membaca brosur, lalu harganya yang termasuk terjangkau, Rp 800.000,- untuk semua gigi, aku nyobain deh. Prosesnya praktis:

  1. Gigi dibersihkan dengan finger-tooth paste
  2. Lalu gigi akan dimasukkan ke dalam cetakan plastic berisikan krim pemutih gigi
  3. Gigi disinari alat yang mengeluarkan cahaya biru selama 20 menit, fungsinya untuk memaksimalkan kinerja krim pemutih gigi
  4. Setelah 20 menit, cetakan dilepas, kumur, dan voila! Gigiku terlihat 3-4 level lebih putih!

Please see the video here: @frealita

Menurutku teknik ini worth to try. Gak ada rasa ngilu, dan dampak putih akan bergantung pada masing-masing individu. Lalu, apakah akan putih terus? Well, belum tentu. Ini pertanyaan yang serupa dengan kalau orang udah diet, apa akan kurus terus?

Untuk menjaga supaya gigi tetap lebih putih, kita harus menghindari makanan berwarna yang lekat dengan gigi seperti kopi, teh, kunyit/ kari, bahkan kecap! At least, hindari makanan berwarna ini selama 24 jam setelah proses pemutihan gigi di Hollywood White. Kita juga bisa maintain atau level up warna putih gigi dengan biaya maintenance Rp 500.000,-.

So, buat kamu yang penasaran, bisa cek IG @Hollywoodwhite.id. Happy trying, #SenyumHollywood!

Fransisca Realita

Owner

I love beauty and food. Moreover, I love creating them. I share my beauty reviews, cooking tips & recipe, and also some stories that have taught me a lot.